Follow Us

#Homescreen, Rekam & Bagikan Tampilan Layar iPhone ke Dunia

Bagus Hernawan - Selasa, 25 November 2014 | 11:07
#Homescreen, Rekam & Bagikan Tampilan Layar iPhone ke Dunia

Sebagai pengguna perangkat iOS, saya terkadang penasaran bagaimana sih sesama pengguna iPhone lainnya menata aplikasi di homescreen? Atau mungkin penasaran dengan nama aplikasi dengan ikon menarik yang diinstal oleh mereka. Nah ternyata ada aplikasi unik untuk berbagi tampilan homescreen kamu dengan otomatis dan menjadikannya galeri bersama yaitu [#homescreen]3.

#Homescreen is a new app that lets everyone share an interactive screenshot of their current homescreen.


Baca Juga:

Cara menggunakan #homescreen juga sangat mudah dan cepat. Setelah menginstal aplikasi, kamu akan diminta mengambil gambar homescreen. Keluar dari aplikasi #homescreen dan saatnya buat screenshot (tekan home button dan power button bersamaan) lalu kembali lagi ke dalamnya.

Secara otomatis screenshot tadi akan terdeteksi dan kamu tinggal memilih langkah selanjutnya yaitu ngetweet. Ya, setiap gambar yang kamu bagikan lewat Twitter akan otomatis tersimpan di laman homescreen.is, beserta nama akun kamu di bawahnya. Akses gambar yang sudah kamu unggah di laman homescreen.is/AkunTwitterKamu.

Apakah hanya itu? Tentu tidak, inilah serunya menggunakan #homescreen, kamu dapat melihat daftar galeri gambar yang sudah diunggah beserta detail aplikasi yang diinstal. Hal ini berguna sekali untuk pengguna yang sedang mencari aplikasi baru dan menarik dari fanboy iOS lain – tanpa perlu bertanya sambil malu-malu. Menarik kan?

Segera cobain #homescreen untuk perangkat iPhone dengan minimal sistem operasi iOS 7.1 yuk!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest