Follow Us

(Video) “Ejekan” Baru Cortana Terhadap Siri

Andri Alfansyah - Selasa, 25 November 2014 | 14:51
(Video) “Ejekan” Baru Cortana Terhadap Siri

Asisten pribadi besutan Microsoft yang ada dalam jajaran produk Windows Phone miliknya kembali hadir mengejek Siri, asisten pribadi milik Apple di iPhone dan iPad, dalam iklan terbarunya.

Dalam iklan berdurasi 30 detik tesebut, Cortana awalnya memuji Siri yang kini hadir dalam iPhone 6 Plus yang berbentuk besar. Selanjutnya, Cortana memamerkan kemampuannya untuk membuat catatan pengingat berdasarkan pesan SMS dan panggilan masuk dan memperingatkan pengguna untuk pergi lebih awal berdasarkan laporan lalu lintas.

Sementara ketika Cortana menanyakan apakah Siri bisa melakukan hal yang sama seperti dirinya tersebut, Siri hanya menjawab “Bigger”. Cortana pun memakluminya hal tersebut sering terjadi.

Ini Videonya"

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga: (Video) Iklan Microsoft Cortana Tantang Apple Siri


Microsoft sekali lagi mencari kelemahan Siri untuk dijadikan bahan ‘ejekan’ dalam iklan baru yang mereka rilis. Namun, kemampuan membuat catatan pengingat berdasarkan pesan, panggilan, dan laporan lalu lintas yang tidak dimiliki Siri bisa jadi pertimbangan Apple memasukan fitur yang lebih lengkap ke dalam Siri nantinya.

[source site_name = “Microsoft” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=aUJfVZzxu3M”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest