Follow Us

Update Perdana Rooms by Facebook Melengkapi Fitur Notifikasi

Bagus Hernawan - Rabu, 26 November 2014 | 14:15
Update Perdana Rooms by Facebook Melengkapi Fitur Notifikasi

Setelah lebih dari sebulan resmi tersedia untuk pengguna iPhone, jejaring sosial Facebook Rooms hari ini mendapatkan pembaruan perdana. Tim pengembangnya melengkap Rooms dengan fitur notifikasi dan pemantau aktivitas yang cukup lengkap.

Simak daftar pembaruan Rooms ke versi 1.1 berikut ini:

  • Sounds: Pick a custom sound for members to hear when they tap the like button—more than 50 options!
  • Activity dashboard: Track activity in your room, including total time spent in the room and posts, comments, and likes over the last week.
  • Push notifications: Get messages on your phone when somebody posts to a room you’re in. Turn them on or off in Settings.
  • Bug fixes: We fixed a bunch of things to make Rooms work better and faster.

Baca Juga:


Catatan pembaruan pertama yaitu mengubah animasi suara notifikasi Like, berlaku untuk kamu sang pengelola sebuah room. Ada lebih dari 50 jenis suara menarik yang dapat dipilih untuk kustomisasi fitur Like.

Selanjutnya adalah fitur activity dashboard yaitu memantai aktivitas yang ada di rooms buatan kamu. Catatan ini berupa jumlah anggota, jumlah post minggu ini atau anggota baru yang bergabung bulan ini. Cara mengakses Activity sangatlah mudah, masuk ke rooms lalu tekan ikon gir di kanan atas layar dan masuk ke tombol Activity.

Nah ini dia fitur favorit saya yang lama ditunggu, push notification. Sekarang saya sebagai pengelola sebuah room dapat memperoleh notifikasi ketika ada teman-teman lain yang memberikan posting baru. Hal ini bermanfaat untuk room yang memberlakukan fitur ijin dari admin untuk menempel post dari setiap pengguna.

Segera unduh pembaruan Facebook Rooms dan selamat menikmati jejaring sosial anonim dengan gaya yang unik.

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest