Follow Us

Liputan Startup Asia 2014: 4 Startup Berpeluang Sukses Besar

Andri Alfansyah - Rabu, 26 November 2014 | 16:18
Liputan Startup Asia 2014: 4 Startup Berpeluang Sukses Besar

Salah satu situs teknologi terbesar di Asia, Tech in Asia, hari ini resmi menggelar Startup Asia di gedung Plaza Bapindo, Jakarta. Seperti tahun sebelumnya, kamu bisa menemukan banyak sekali startup baik lokal maupun internasional di event besar ini.

Saya pun beruntung menjadi salah perwakilan MakeMac yang ikut hadir dan sangat antusias mencari startup-startup yang bagus dan menarik untuk diliput.

Terhitung ada empat startup yang menurut saya sangat menarik buat kamu ketahui dan berpeluang menjadi startup yang sukses dalam acara tahunan ini.

Toko Edukasi (tokoedukasi.com)

Seperti namanya, tokoedukasi.com adalah toko online yang khusus menjual produk-produk yang berkaitan kebutuhan pendidikan dan sekolah. Toko online pendidikan adalah destinasi online yang tak hanya bagi sekolah dan para pendidik tapi juga para pelajar.

Di edukasi.com, kamu bisa menemukan banyak sekali produk pendidikan yang mereka jual, mulai dari perlengkapan sekolah, siswa, dan guru, seperti seperti buku, furnitur, peralatan laboratorium,, software, mainan edukasi, seragam sekolah, dan alat tulis dan lain sebagainya.

Menurut perwakilannya, mereka berencana menghadirkan aplikasi mobile buat perangkat iOS dan lainnya April tahun depan.

Selengkapnya tentang Toko Edukasi, kamu bisa mengakses tautan ini di sini.

GrabTaxi

Kamu tentu paham dengan namanya layanan ini. Ya, GrabTaxi adalah layanan untuk pemesanan taxi yang tercepat dan ternyaman yang bisa kamu gunakan tanpa harus keluar rumah. Kemudahan memesan taxi melalui GrabTaxi sangat mudah, hanya dengan melakukan dua kali tap, GrabTaxi akan melacak lokasi kamu secara otomotis dan kamu hanya menunggu untuk dijemput. Selain itu, Grab Taxi menghadirkan fitur menarik yang memungkinkan kamu melacak pengemudi kamu.

GrabTaxi saat ini diklaim sebagai aplikasi pemesanan taxi terbesar di Asia Tenggara dan melayani 15 Kota besar di kawasan ini. Salah satu perusahaan taxi terbesar di Indonesia bahkan telah bekerjasama dengan Grab Taxi.

Tertarik untuk memesan taxi dari GrabTaxi? Jajal saja melalui aplikasinya yang tersedia di App Store secara gratis.

Download Grab App ร‚ยท Harga: Gratis

As-Shalat

Ketika beribadah, apakah kamu sering lupa membaca hapalan kitab suci yang kamu baca? Jika iya, As-Shalat adalah aplikasi yang sangat menarik buat perangkat iOS yang akan memandu kamu bagaimana membaca ayat suci dengan benar dan tanpa ada satu pun yang terlupa ketika kamu melakukan ibadah.

Editor : Andri Alfansyah

Latest