Follow Us

Apple Segarkan Laman Mikro Apple Watch dengan Sesi Baru

Andri Alfansyah - Kamis, 27 November 2014 | 11:56
Apple Segarkan Laman Mikro Apple Watch dengan Sesi Baru

Apple baru saja memutakhirkan laman mikro Apple Watch dengan beberapa tambahan kategori baru, yaitu TimeKeeping, News Ways to Connect, dan Health & Fitness. Ketiga kategori baru tesebut menyoroti detil informasi lebih mendalam tentang jam tangan pintar itu. Untuk memberikan kesan nyata, Apple juga menghadirkan gambar-gambar interaktif.

Di sesi TimeKeeping, kamu bakal disuguhkan dengan nama-nama tampilan desain jam Apple Watch beserta detil informasi dan fitur-fitur yang dimilikinya. Laman ini juga berisi beberapa contoh kustomisasi warna tampilan jam tangan mulai dari menit, detik, sampai milidetik.

Selain itu dalam laman yang sama, ada juga fitur “Complications” yang berfungsi sebagai shortcut untuk membuka aplikasi tertentu ketika kamu menekan fitur ini; dan gambar interaktif berisi pilihan untuk menggunakan jenis jam, seperti analog, digital, dan perpaduannya keduanya.

Baca Juga:

Selanjutnya, New Ways to Connect memfokuskan pada aplikasi komunikasi yang ada dalam Apple Watch, seperti coretan gambar, pola getaran, dan berbagi detak jantung. Apple menyuguhkan sesi ini dengan animasi yang cukup menarik.

Terakhir laman sesi Health & Fitness menyoroti fitur Move, Exercise, dan Stand dalam Apple Watch. Sebagai aplikasi kesehatan dan fitness, Apple Watch memiliki kemampuan untuk mendeteksi gerakan, latihan, dan saat kamu berdiri atau duduk.

Sebelumnya Apple hanya menghadirkan satu laman yang menjelaskan beberapa fungsionalitas yang dimiliki Apple Watch. Walau telah dimutakhirkan, laman mikro Apple Watch tidak berisi informasi lebih detil terkait harga dan tanggal spesifik peluncuran jam tangan ini.

[source site_name = “Apple” site_url = ” http://www.apple.com/watch/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest