Follow Us

Apple Memberikan iTunes Gift Card Khusus Selama Black Friday

Bagus Hernawan - Jumat, 28 November 2014 | 14:02
Apple Memberikan iTunes Gift Card Khusus Selama Black Friday

Sesuai dengan pengumuman Apple mendukung (product) RED untuk korban AIDS, hari ini mereka menggelar promo lanjutan bertepatan dengan hari belanja Black Friday. Para fanboy yang berada di negara Amerika Serikat dapat segera menuju ke Apple Store atau memesan produk untuk mendapatkan iTunes Gift Card secara gratis mulai dari $ 25 – $ 100.

When you purchase select Apple products, you’ll receive a (PRODUCT)RED™ iTunes Gift Card to use toward anything at the iTunes Store. And we’ll automatically make a donation to the Global Fund to support the fight against AIDS.


Baca Juga: Apple Dukung Hari AIDS Sedunia Lewat Penjualan Ritel & App Store


Perbedaan nominal tadi tergantung dari jenis produk yang kamu beli. Misalnya perangkat iPod Touch, iPod Nano dan Apple TV akan mendapatkan bonus IGC (iTunes Gift Card) sebesar $ 25. Sementara iPad dan berbagai produk komputer Mac, masing-masing akan mendapatkan IGC $ 50 dan $ 100.

Bagi kamu yang ingin ikut berdonasi untuk program RED namun tidak tinggal di Amerika Serikat, masih ada 2 cara lainnya. Pertama belanja aplikasi dan in-app purhcase dengan logo khusus RED di App Store. Kedua adalah membeli produk Apple dari toko ritel resminya di seluruh dunia atau di Apple Online Store.

[source site_name = “Apple Store” site_url = “http://store.apple.com/us”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest