Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 30 November 2014 | 10:37
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

#Homescreen (iPhone/Gratis)

Ingin tampilan homescreen perangkat iPhone kamu dilihat oleh orang lain di seluruh dunia? Unggah saja dengan app #Homescreen di perangkat iPhone! Tim MakeMac sudah membagikan cara menggunakan #Homescreen.

Selain mengunggah, kamu juga dapat memiliki tautan pribadi yaitu homescreen.is/AkunTwitterKamu. Intip juga tampilan pengguna lain beserta detail aplikasi yang diinstal di laman utama homescreen ya! Menarik kan? Yuk buruan unduh.

Download · Harga:

2 Cars (iOS/Gratis)

Di game 2 Cars karya pengembang Ketchapp, kamu akan mengarahkan dua buah mobil untuk menghindari penghalang berbentuk kotak dan mengambil poin berbentuk lingkaran. Tantangan utamanya, 2 mobil ini bergerak bersamaan dan penghalang yang diberikan berbeda-beda. Mungkin memang lebih cocok dimainkan berdua ya. Ada yang ingin menemai saya bermain?

Download 2 Cars · Harga: Gratis

MetalWars3 (iOS/Diskon)

Doyan main game action dengan suara tembakan dan grafis yang detail? Segera unduh MetalWars3 ,lindungi bumi dari para musuh dengan mengendarai robot penyerang bernama ATLUS. Agar permainan tetap seru dan kamu bisa semakin mudah menang, tingkatkan persenjataan, ubah kombinasi serangan dan tentu saja memperkuat perlindungan.

Download MetalWars3 · Harga: 29000

Bruce Lee: Enter the Game

Kangen dengan suara khas Bruce Lee beserta tendangan mautnya? Mainkan saja game Bruce Lee: Enter the Game untuk menikmati aksinya! Grafis permainan dibuat sederhana dengan mode 2 dimensi dan kendali yang mudah menggunakan swipe ke kiri dan kanan serta sedikit kombinasi penekanan layar.

Dalam game gratisan ini kamu akan membantu Bruce Lee melawan penguasaha jahat di sebuah daerah. Setiap daerah punya puluhan misi yang harus kamu selesaikan sebelum bertemu musuh utama. Nah nantinya semakin jauh misi yang diraih, jurus yang diguankan juga makin beragam dan mematikan. Untuk orangtua, sebaiknya dampingi si kecil ya ketika bermain game ini.

Download Bruce Lee: Enter the Game · Harga: Gratis

Metapho: Manage Photo Metadata (iOS/Gratis)

Pastinya kamu tahu kan, foto yang diambil dari kamera di perangkat iOS memiliki berbagai data penunjang yang disebut metadata? Terkadang kamu ingin melihat metadata tersebut atau justru menghapusnya? Gampang, cobain pake apliasi Metapho dari pengembang Zininworks.

Editor : MakeMac

Latest