Follow Us

Time Machine News 24-30/11/14: Nilai Saham Naik, Kapitalisasi Pasar Apple Sentuh Hampir $700 Milyar

Andri Alfansyah - Minggu, 30 November 2014 | 15:29
Time Machine News 24-30/11/14: Nilai Saham Naik, Kapitalisasi Pasar Apple Sentuh Hampir $700 Milyar

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Nilai Saham Naik, Kapitalisasi Pasar Apple Sentuh Hampir $700 Milyar: Awal minggu ini saham Apple naik lebih ke angka $118 per lembar dan otomatis meningkatkan nilai kapitalisasinya menjadi hampir $700 milyar. Nilai ini paling besar untuk sebuah perusahaan teknologi. Baca lebih lanjut.

Foxconn Dikabarkan Siap Produksi Layar Safir buat Apple: GT Advanced Technologies telah bangkrut dan Apple ternyata tak perlu jauh-jauh mencari rekanan manufaktr yang bakal memproduksi layar safir. Ya, Foxconn yang merupakan perakit utama iPhone 6 bakal menyediakan layar safir buat Apple. Simak selangkapnya.

Jumlah Pengguna iOS 8 Kini Capai 60 Persen: Sejak diluncurkan 17 September lalu, tingkat adopsi iOS 8 meraih popularitas cukup baik karena kabarnya sistem operasi itu kini menembus 60 persen. Baca selengkapnya.

How-Tos

Cara Bikin Twitter Gak Kepoin Daftar Aplikasi iOS: Twitter baru-baru ini menghadirkan fitur yang memungkinkan mereka mengumpulkan data aplikasi apa saja yang pengguna instal di perangkat iPhone dan iPad. Lalu, bagaimana menonaktifkannya? Ketahui cara mudahnya di artikel ini.

App Highlight

Review 1Writer, Markdown Editor Ekstra Lengkap di iPad, iPhone: Aplikasi menarik buat menulis di peragkat iPhone dan iPad. Apakah hal yang menarik dari aplikasi ini? Tim MakeMac telah mengulasnya di artikel ini.

Game Oddworld: Stranger’s Wrath Tersedia Untuk Perangkat iPhone, iPad: Game menembak yang seru dengan grafis sangat bagus. Tugas kamu di sini adalah sebagai pembunuh bayaran dan harus mengumpulkan hadiah untuk terus melanjutkan permainan. Baca selengkapnya.

Tweak WiFried, Sembuhkan Problem Wi-Fi iOS 8: Koneksi WiFi di perangkat iOS yang dirasa kurang cepat menjadi permasalahan yang mengjengkelkan. Namun tenang buat kamu pengguna yang telah melakukan jailbreak, ada tweak yang bisa membuat koneksi WiFi berjalan lebih baik, yaitu WiFried. Ketahui selanjutnya di sini.

Miscellaneous

Natalie Portman Dikabarkan Bakal Berperan dalam Film Biopic Steve Jobs: Setelah sebelumnya para aktor utama diumumkan akan bermain dalam film biopic Steve Jobs, kini aktris Natalie Portman yang terkenal dengan filmnya Thor dilaporkan akan berperan dalam film tersebut. Baca lebih lanjut.

Time Machine News Merekap artikel-artikel terbaik yang telah terbit di MakeMac dalam satu minggu terakhir. Hanya artikel terbaik yang akan kamu temukan.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest