Follow Us

Apple Siap Luncurkan iPad Air Plus 12,2 Inci dan iPad Mini 4 Tahun Depan

Andri Alfansyah - Senin, 01 Desember 2014 | 11:59
Apple Siap Luncurkan iPad Air Plus 12,2 Inci dan iPad Mini 4 Tahun Depan

iPad Pro belum akan memulai debutnya tahun depan namun kabar terbaru tentang tablet berlayar jumbo tersebut telah mencuat. Seperti dilansir dari Mac Otakara (via MacRumors), sebuah majalah bernama Mac Fan telah membagikan skema desain iPad Pro yang dinamakan dengan iPad Air Plus untuk edisi Januari 2015 mendatang.

Seperti rumor yang berkembang, publikasi Mac Fan tersebut juga menyebutkan iPad Air Plus akan memiliki bentang layar LCD 12,2 inci dengan dimensi berukuran 305.31mm x 220.8mm x 7mm. Untuk dapur pacunya, iPad Air Plus dilengkapi dengan prosesor A9. Kabar ini menyanggah rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa iPad Pro atau iPad Air Plus akan mengusung varian prosesor A8X.


Baca juga:


Selain itu, iPad Air Plus disebutkan akan memiliki speaker stereo yang letak berada di atas dan bawah. Menariknya, laporan ini menyebutkan bahwa Apple sedang menyiapkan iPad Mini 4 dengan prosesor A8X seperti milik iPad Air 2. Kehadiran iPad Mini 4 dilaporkan akan otomatis menghentikan produksi iPad Mini generasi pendahulunya.

Lalu kapan tepatnya Apple akan meluncurkan kedua iPad baru tersebut? Berdasarkan laporannya, Mac Fan memprediksikan bahwa iPad Air Plus dan iPad Mini 4 akan meluncur sekitar April-Juni 2015 nanti. Kita tunggu debutnya kedua iPad itu nanti.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/11/28/ipad-air-plus-june-april/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest