Follow Us

iPhone 6, Smartphone Paling Dicari di Mesin Pencari Bing 2014

Andri Alfansyah - Rabu, 03 Desember 2014 | 13:24
iPhone 6, Smartphone Paling Dicari di Mesin Pencari Bing 2014

Microsoft baru saja mengumumkan bahwa iPhone 6 sebagai smartphone yang paling dicari di mesin pencari Bing miliknya di Amerika Serikat untuk tahun 2014 ini.

Seperti dilansir dari Bing (via Cult of Mac), selain iPhone 6, iPad juga mengisi jajaran 5 besar gadget yang paling banyak dicari dengan meraih posisi keempat dalam daftar 10 pencarian gadget paling populer di Bing 2014 tersebut.

Dua perangkat besutan Microsoft pun masuk ke jajaran 5 besar, yaitu Xbox One di posisi kedua dan Surface Pro 3 di posisi kelima. Sementara posisi ketiga ada perangkat fitness Fitbit.

Ini daftar lengkapnya:

  1. iPhone 6
  2. Xbox One
  3. Fitbit
  4. iPad
  5. Surface Pro 3
  6. Kindle Fire
  7. Windows Phone
  8. Galaxy S4
  9. Chromecast
  10. Google Glass

Baca juga:


Dalam 10 daftar gadget paling populer tersebut, ternyata smartphone bersistem operasi Windows Phone juga banyak dicari ketimbang smartphone Android. Saya tidak ingin berspekulasi bahwa Microsoft melakukan penyaringan terhadap pencarian ini. Namun inilah faktanya.

Sementara itu, Facebook adalah aplikasi paling dicari. Menyusul di posisi kedua ada Twitter. Ada juga tentang selebritis dunia yang paling dicari di Bing 2014.

Selengkapnya tentang peringkat gadget, aplikasi, selebritis dan lainnya yang paling banyak dicari di Bing, kamu bisa mengaksesnya melalui tautan ini.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/304919/microsoft-declares-iphone-6-popular-device-2014/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest