Follow Us

Steve Wozniak Pakai iPhone 6 Buat Check-in ke Kamar Hotel

Andri Alfansyah - Rabu, 03 Desember 2014 | 14:36
Steve Wozniak Pakai iPhone 6 Buat Check-in ke Kamar Hotel

Kelompok Starwood Hotels (via Cult of Mac) baru saja mengunggah sebuah video singkat yang menunjukan bagaimana co-founder Apple Steve Wozniak membuka kunci kamar hotel the W di Hollywood hanya dengan menggunakan iPhone 6 miliknya.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Seperti video yang bisa kamu lihat, Steve Wozniak check-in ke kamar hotel the W tersebut menggunakan aplikasi bernama SPG Keyless. Aplikasi dalam iPhone tersebut berfungsi sebagai pengganti kunci tradisional tanpa kamu perlu melangkah ke meja resepsionis berkat adanya fitur NFC dan Bluetooth di iPhone 6.

Baca juga:

Hotel W menjalankan sistem pembukaan kunci baru dan modern itu selama satu bulan ini. Karena sistem ini sangat mudah digunakan, kamu tak membutuhkan orang untuk memberitahumu bagaimana menggunakannya, seperti ditukas Steve Wozniak.

Saat ini, kelompok Starwood Hotels telah menghadirkan sistem pembukaan kunci kamar di 10 hotel miliknya di New York, Hongkong, Los Angeles, Berlin dan Doha. Rencananya, mereka akan mengekspansi sistem ini ke lebih dari 150 hotel miliknya di seluruh dunia awal tahun depan.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/304928/watch-steve-wozniak-use-iphone-6-magically-unlock-hotel-room/”][/source]

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest