Follow Us

Apple Menarik 3 Jenis Safari Terbaru di OS X

Bagus Hernawan - Kamis, 04 Desember 2014 | 11:20
Apple Menarik 3 Jenis Safari Terbaru di OS X

Pagi tadi, Apple merilis pembaruan untuk 3 versi peramban Safari di perangkat OS X untuk pengguna publik. Masing-masing adalah Safari 8.0.1 (OS X Yosemite), Safari 7.1.1 (OS X Mavericks) dan Safari 6.1.1 (OS X Mountain Lion). Namun sayangnya, pembaruan itu telah ditarik oleh Apple – hilang dari peredaran. Hingga berita ini kami bagikan, Apple belum memberikan konfirmasi apapun.

Laman 9To5Mac membagikan berita ini dan menyatakan ini bukanlah kesalahan yang pertama kalinya untuk masalah pembaruan Safari.

Apple appears to have pulled this update. Apple previously pulled a Safari update when it accidentally released a beta to the general public, but this doesn’t seem to be the same type of situation. The security document for the update is still live.


Baca Juga:


Seperti pada kutipan di atas, laman catatan keamanan untuk update Safari masih tersedia saat tim MakeMac membukanya. Dalam halaman tersebut, WebKit menjadi satu-satunya poin yang dituliskan dalam setiap catatan pembaruan keamanan.

Sedangkan di sisi pembaruan fitur, hanya ada penambahan fitur untuk memasukkan data username dan password dari peramban Firefox. Pada sisi perbaikan fitur, Apple hanya memberikan menyentuh bagian WebGL, iCloud Keychain dan sinkronisasi history.

Bagi kamu yang belum tahu, penarikan update ini bukan kesalahan pertama yang dibuat. Sebut saja iOS 8.0.1 yang hanya bertahan beberapa jam setelah dirilis sekitar 2 bulan lalu. Bagaimana pendapat kamu dengan kasus ini? Bagikan di kolom komentar ya.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/12/03/apple-releases-safari-updates-for-os-x-yosemite-mavericks-and-mountain-lion/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest