Follow Us

Tools Jailbreak TaiG 1.0.2 Sudah Mendukung Bahasa Inggris

Bagus Hernawan - Kamis, 04 Desember 2014 | 12:10
Tools Jailbreak TaiG 1.0.2 Sudah Mendukung Bahasa Inggris

Grup pengembang tools Jailbreak iOS 8.1.1 untuk iPad dan iPhone, TaiG baru saja merilis update ke versi 1.0.2. Tidak merilis fitur baru atau hal kruisial lainnya, di versi ini TaiG hanya memberikan update aplikasi dengan dukungan bahasa Inggris. Ya,kamu yang gak ngerti bahasa Tiongkok, kini dapat merasa lebih lega karena dapat membaca semua detail yang ada.

Setelah membuka laman webnya, ternyata tampilan web juga mendukung bahasa yang sama – akses di taig.com/en yah! Saya sudah membaca laman tersebut dan ada beberapa hal menarik yang dicatat oleh sang pengembang. Pertama mengenai klarifikasi tingkat keamanan TaiG, dukungan untuk iOS 8.2 beta yang ditarik untuk keamanan dan berbagai hal menarik lainnya.

In fact, support of iOS 8.2 has been completed by TaiG, as 8.2 is still at beta stage, we have disabled support for 8.2 in current public release.


Baca Juga:

Biasanya sih setelah menghadirkan tools Jailbreak dalam bahasa Inggris, para pengembang akan menghadirkan versi untuk perangkat OS X. Semoga saja segera yah. Saya gak sabar nih untuk cobain Jailbreak iOS 8.1.1!

Download TaiG Versi 1.0.2


(Video) Cara Jailbreak iOS 8.1.1 dengan TaiG

[source site_name = “redmondpie” site_url = “http://www.redmondpie.com/ios-8.1.1-jailbreak-tool-taig-now-available-in-english-download-it-from-here/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest