Follow Us

Square Enix Merilis Game Nostalgia Tomb Raider II di iPad & iPhone

Bagus Hernawan - Kamis, 04 Desember 2014 | 13:47
Square Enix Merilis Game Nostalgia Tomb Raider II di iPad & iPhone

Si cantik Lara Croft dalam game Tomb Radier II kini dapat kembali kamu mainkan di perangkat iOS. Adalah Square Enix yang membidani hal ini, grup pengembang yang setia merilis ulang game lawas seperti Final Fantasy atau Dragon Quest.

Persis seperti ceritanya yang pernah kamu mainkan di perangkat Playstation atau filmnya yang hadir pertama sekitar 17 tahun lalu. Lara Croft akan bertugas mencari Dagger of Xian yang terkenal memiliki kekuatan luar biasa. Namun pencarian ini tidaklah mudah, karena para musuh juga mengincar benda yang sama dan rela bertarung untuk mendapatkan hal tersebut. Latar belakang dalam permainan juga diklaim mencangkup banyak tempat. Mulai dari pegunungan di Tibet hingga kota penuh sungai Venisia.

Bagi kamu yang belum pernah bermain, game Tomb Raider memang menyuguhkan permainan ketangkasan yang cukup menghibur. Mulai dari melompat di tebing, berayun di tempat yang curam dan tentu saja membasmi para musuhnya yang menghadang.


Baca Juga:


Karena game ini berdasarkan porting dari perangkat konsol, ubahan utama pastilah hadir di sisi kendali virtual. Sayangnya, Square Enix tidak menjelaskan apakah game ini mendukung perangkat mobile gaming controller atau tidak. Bila memang mendukung dan tampilan kendali virtual di atas layar dapat dihilangkan, pasti suasana nostalgia kamu menjadi lebih menarik!

Tertarik untuk bermain Tomb Raider II? Silahkan beli game ini dengan harga $1.99 untuk perangkat iPad atau iPhone dengan batasan sistem iOS 7.

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest