Follow Us

Update Instapaper 6.1: Sempurnakan Safari Extension & Handoff

Bagus Hernawan - Jumat, 05 Desember 2014 | 17:30
Update Instapaper 6.1: Sempurnakan Safari Extension & Handoff

Para pembaca artikel atau konten menarik menggunakan perangkat iOS pasti kenal Instapaper donk? Nah, aplikasi penyimpan laman web untuk dibaca secara offline bertampilan sederhana ini baru saja update ke versi 6.1. Sang pengembang memperbaiki fitur Safari Extension iOS 8 dan memberikan dukungan fitur Handoff bagi kamu yang memiliki perangkat iPad ataupun iPhone sekaligus.

Simak daftar lengkap pembaruan Instapaper versi 6.1 berikut ini:

  • Redesigned save extension with ability to save directly to a folder and offline saving support.
  • Device hand off support: Start reading on one device, and pick up exactly where you left off on another device!
  • Unread Count can be enabled in settings to show a badge with the number of articles you have saved.
  • Several other improvements and bug fixes.
Seperti pada kutipan di atas, Instapaper telah mendukung penyimpanan laman web dalam folder yang dapat kamu kustomisasi. Caranya sangat mudah, setelah menyimpan artikle di Instapaper, swipe ke kiri di list artikel lalu tekan ikon folder (nomor 2 dari kiri). Nah ketikkan nama folder baru atau masukkan di folder yang pernah kamu buat.

Bagaimana dengan fitur Handoff? Update ini bisa dibilang gak kerasa sih – bebas pengaturan juga. Intinya kamu akan menjumpai halaman yang sama saat dibuka di perangkat lain dalam batasa akun yang sama. Dengan hal tersebut, pengguna jadi gak bingung atau kesulitan untuk berganti halaman atau muka laman web yang dibaca sebelumnya.


Baca Juga:

Nah sisanya adalah fitur badge penghitung artikel yang belum kamu baca. Mode ini dapat kamu aktifkan di bagian Setting > Undread Counts, ON. Sederhana sih, tapi pastinya sangat membantu untuk kamu yang punya setumpuk bahan bacaan yang belum dibaca.

Tertarik untuk menikmati Instapaper dengan berbagai fitur barunya? Yuk buruan unduh, gratis untuk versi gratis dan tersedia versi premium dengan beberapa fitur menarik!

Download Instapaper ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest