Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 07 Desember 2014 | 11:01
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

God Of Light (iOS/Diskon)

Game puzzle unik karya pengembang Playmous ini terpilih sebagai App of The Week dan dapat kamu unduh gratis hingga minggu depan. Seperti review yang pernah tim MakeMac bagikan, game ini cocok untuk anak-anak hingga dewasa.

Dalam ceritanya kamu akan membantu tokoh Shinny untuk menerangi dunia yang tiba-tiba kehilangan sumber cahaya. Pantulkan cahaya darinya ke tujuan dalam sebuah level dengan objek yang disediakan seperti cermin, prisma, black hole atau yang lainnya. Bagaimana, tertarik untuk mencoba? Segera unduh ya!

Download God of Light · Harga: 29000

King of Opera (iOS/Diskon)

Nikmati suasana panggung opera dengan 4 karakter penyanyi yang gak pernah akur dalam game King of Opera! Disebut gak pernah akur karena mereka berlomba merebut perhatian penonton dengan beberapa macam cara. Mulai dari mengejar lampu sorot atau saling dorong sampai keluar arena. Kamu dan 3 teman lainnya dapat bermain game ini dalam sebuah perangkat saja, pastinya sangat seru!

Download King of Opera · Harga: 45000

aNote (iOS/Diskon)

Dari beberapa review aplikasi minggu ini, aNote menjadi favorit saya dan terus bertahan di home screen perangkat iPhone. Aplikasi ini memanfaatkan fitur Safari Extension untuk mengambil screenshot dari sebuah tampilan web. Terdapat dua pilihan screenshot, satu muka saja atau lengkap satu halaman web tersebut. Ada juga fitur anotasi untuk memberikan catatan atau garis tambahan pada gambar web kamu tadi.

Download aNote - Screenshot note · Harga: 45000

Skew (iOS/Diskon)

Hobi memotret gedung atau bangunan arsitektur tapi sering mendapatkan distorsi yang menyebalkan? Perbaiki saja dengan Skew yang tersedia untuk iPad dan iPhone. Cara penggunaan Skew sangatlah mudah, cukup import foto, pilih mode editing yang kamu mau dan simpan atau langsung unggah. Sang pengembang juga mengklaim aplikasi ini tidak akan merusak EXIF (data pendukung sebuah gambar) sehingga kamu tetap memperoleh informasi yang dibutuhkan.

Download SKEW · Harga: 29000

Air Scanner (iPhone/Diskon)

Masih ingat perangkat OHP yang ada di kampus atau sekolah kamu? Udah gak jaman pake alat seperti itu, sebagai gantinya nih cobain Air Scanner. Aplikasi ini akan membuat hasil bidikan kamera di perangkat iPhone dapat diakses pada perangkat komputer dalam satu jaringan yang sama. Cukup masukkan IP Address yang tampil di Air Scanner pada perambang di komputer, jadilah sebuah OHP canggih di tahun 2014. Penasaran? Buruan unduh, gratis dalam waktu terbatas saja!

Download Air Scanner: Wireless Remote HD Document Camera · Harga: 75000

BombSquad (OS X/Diskon)

Untuk perangkat OS X, minggu ini ada game BombSquad yang seru untuk dimainkan sendir ataupun secara multiplayer dengan teman-teman menggunakan akun Game Center. Permainannya sederhana, kamu akan berada dalam sebuah arena dan memiliki misi untuk mengalahkan semua musuh yang menyerang. Terdapat banyak bantuan berupa bom atau ranjau yang dapat membuat permainan lebih seru. Gak cuma membasmi musuh, ada juga tema seru lainnya seperti berebut bendera, Bomber Hockey dan lain sebagainya.

Download BombSquad · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest