Follow Us

Time Machine News 1-7/12/14: Foto Langka Apple Pecat Steve Jobs Tahun 1985

Andri Alfansyah - Minggu, 07 Desember 2014 | 15:18
Time Machine News 1-7/12/14: Foto Langka Apple Pecat Steve Jobs Tahun 1985

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Foto Langka Apple Pecat Steve Jobs Tahun 1985: Tidak ada yang tahu foto-foto momen kapan Steve Jobs pernah dipecat sebagai CEO oleh Apple. Namun fotografer ini berhasil mengabadikan momen tersebut. Yuk! Simak foto-foto Steve Jobs dipecat oleh Apple di sini.

Apple Store Memperingati Hari AIDS Sedunia dengan Logo Merah: Hari peringatan penyakit AIDS yang jatuh pada awal Desember ini, Apple memperingatinya dengan mengubah warna logo Apple di Apple Store menjadi merah. Warna merah dipilih sebagai simbol untuk memperingati AIDS.

Ini Biaya Fantastis Pembangunan Auditorium di Apple Campus 2: Apple dikabarkan menggelontorkan ratusan juta dollar untuk membuat auditorium. Berapa tepatnya? Simak selengkapnya.

How-Tos

(Video) Cara Jailbreak iOS 8.1.1 dengan TaiG: Buat yang berencana untuk melakukan jailbreak di perangkat iOS milikmu, kamu mesti menyimak video tutorial yang akan membantu kamu melakukan jailbreak dengan mudah. Lihat video selengkapnya.

App Highlight

Tools Jailbreak TaiG 1.0.2 Sudah Mendukung Bahasa Inggris: Jika awalnya hanya mendukung bahasa mandarin, kini tool Jailbreak besutan TaiG mendukung bahasa Inggris yang tentunya bakal memudahkan kamu melakukan jailbreak iOS 8.1.1 dengan mudah.

Update Instapaper 6.1: Sempurnakan Safari Extension & Handoff: Aplikasi buat menyimpan artikel secara offline ini kini hadir dengan pembaruannya ke versi 6.1. Pembaruannya meliputi perbaikan fitur Safari Extension iOS 8 dan memberikan dukungan fitur Handoff bagi kamu yang memiliki perangkat iPad ataupun iPhone sekaligus.

OS X Yosemite 10.10.2 Beta 2 Fokuskan Perbaikan Wi-Fi: Koneksi WiFi di perangkat Mac menjadi momok yang sangat tidak menyenangkan. Namun, Apple baru saja merilis perbaikan untuk permasalah WiFi di komputer Mac dengan OS X Yosemite buat pengembang terdaftar. Baca lebih lanjut.

Miscellaneous

Steve Wozniak Dikabarkan Bakal Jadi Pembawa Acara Reality TV: Kabar tentang Steve Wozniak ini masih saja seru untuk diikuti. Kabar terbaru tentang co-founder Apple ini adalah ia ternyata menggunakan iPhone 6 miliknya untuk membuka kunci kamar hotel tanpa melangkah dulu ke resepsionis untuk mengambil kunci tradisional. Simak videonya di artikel ini.

iFixit Bagikan Wallpaper Resolusi Tinggi Isi Bagian Dalam iPad Air


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest