Follow Us

Apple Rilis Iklan Baru iPad Air 2 Berjudul “Change”

Andri Alfansyah - Senin, 08 Desember 2014 | 11:02
Apple Rilis Iklan Baru iPad Air 2 Berjudul “Change”

Apple baru saja merilis iklan terbaru iPad Air 2 berjudl “Change” yang menyoroti pengggunaan tablet tipis tersebut dalam beragam aktivitas pekerjaan dan tempat.

Iklan yang berdurasi sekitar 1 menit tersebut menyoroti penggunaan iPad Air 2 oleh orang-orang yang bekerja di studio, belajar di ruang kelas, bekerja di ladang, sampai garasi. Seperti video yang bisa kamu lihat, iPad Air 2 dapat membantu kamu menemukan cara baru dan lebih baik untuk melakukan hal yang kamu sukai.

Diiringi musik menarik dari The Orwells berjudul "Who Needs You”, iklan ini juga menghadirkan beragam aplikasi keren yang tersedia di App Store, seperti Tayasui Sketches, Post-it Plus, iStopMotion, AutoCAD 360, dan banyak lainnya.

iPad Air 2 isn’t just the thinnest and lightest iPad we’ve ever created. It’s the most powerful. From the studio to the classroom, the field to the garage, it’s helping people discover new and better ways to do the things they love. Imagine what you’ll do with it.

Ini videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Selengkapnya tentang aplikasi-aplikasi keren yang tampil dalam iklan baru iPad Air 2 ini bisa kamu bisa sambangi laman mikronya di tautan ini.

[source site_name = “Apple” site_url = “http://www.apple.com/ipad-air-2/change/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest