Follow Us

(Video) Cerita Pembuatan Game SimCity BuildIt

Bagus Hernawan - Senin, 08 Desember 2014 | 12:10
(Video) Cerita Pembuatan Game SimCity BuildIt

Pastinya kamu ingat donk, 2 minggu lalu pengembang EA merilis trailer video baru untuk game SimCity BuildIt? Minggu ini mereka kembali merilis video lanjutan bertajuk dibalik pembuatan SimCity BuildIt. Gak sekedar video biasa, kali ini Jason Willig dari EA Mobile VP dan Group GM menjadi pelaku utama yang menceritakan detail game tersebut.

Simak videonya berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Ada beberapa poin penting yang menjadi fokus sang pengembang pada jenis game yang sudah mereka tekuni selama 25 tahun. Mulai dari momen yang tak terduga di setiap sisi permainan, pilihan dari setiap keputusan, imajinasi pengguna dalam membangun kota dan tentunya sedikit humor.

Dalam video itu kamu juga dapat melihat kualitas gambar yang dibangun dalam konsep 3D yang sangat apik. Mula dari pembangunan gedung, mode rotasi 360 derajat yang rapi dan juga berbagai elemen pelengkap yang tampil di layar. Gak salah jika mereka mengkalim SimCIty BuildIt adalah “the most realistic city builder on mobile”. Setuju?

Sebagai tambahan informasi, SimCity BuildIt akan dirilis secara internasional (sekarang baru tersedia di beberapa negara) dalam waktu dekat dan gratis! Bagaimana, sudah gak sabar?


Baca Juga:

[source site_name = “AppAdvice” site_url = “http://appadvice.com/appnn/2014/12/take-a-behind-the-scenes-look-at-electronic-arts-simcity-buildit-coming-soon-to-ios”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest