Follow Us

Telkomsel Resmi Buka Layanan 4G LTE di Indonesia

Andri Alfansyah - Senin, 08 Desember 2014 | 15:08
Telkomsel Resmi Buka Layanan 4G LTE di Indonesia

Apple seperti diketahui telah lama menghadirkan iPhone dengan dukungan jaringan koneksi internet 4G sejak iPhone 5. Tapi saat itu, pengguna perangkat iOS di Indonesia belum bisa memaksimalkan jaringan internet berkecepatan tinggi karena belum ada operator lokal yang menggelar jaringan ini. Namun tenang, salah satu operator di Indonesia, yaitu Telkomsel baru saja membuka spektrum 900 MHz untuk layanan 4G LTE (Long-Term Evolution).

Seperti dilansir dari laman resminya, Layanan 4G LTE Telkomsel hanya tersedia untuk dua area tertentu di Indonesia, yaitu Jakarta dan Bali. Namun tidak menutup kemungkinan layanan 4G ini dapat dinikmati seluruh area yang ada di Indonesia nantinya.

Dalam meluncurkan layanan barunya ini, Telkomsel pun menawarkan beragam konten dan promo menarik buat kamu pengguna kartu Halo, simPATI, KartuAS, dan LOOP. Buat kamu pengguna iPhone atau iPad dengan kartu Telkomsel, kamu bisa sambangi tautan ini untuk informasi selengkapnya berapa langganan dan paket data 4G LTE yang bisa kamu dapatkan.

4G LTE adalah teknologi generasi ke-empat berbasis Internet Protocol (IP) yang membuat proses transfer data menjadi lebih cepat dan tanpa kendala. Sehingga, teknologi ini memudahkan para penggunanya dalam beraktivitas di dunia maya dengan efisien.

Jika sering bepergian ke Singapura atau Malaysia, kamu juga bisa menggunakan layanan roaming Telkomsel 4G LTE. Telkomsel telah bekerja sama dengan operator yang ada di kedua negara tersebut, yaitu SingTel dan Maxis.

Buat pengguna iPhone atau iPad yang ingin mengaktifkan layanan 4G LTE Telkomsel, pastikan kamu menukarkan Sim Card milikmu ke uSIM ke Grapari Telkomsel atau kamu bisa juga menggunakan kartu perdana simPATI, kartuAs, dan Loop 4G LTE.

[source site_name = “Telkomsel” site_url = “http://internet.telkomsel.com/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest