Follow Us

Apple Buka Lowongan dengan Posisi Head of Social Media and Content

Andri Alfansyah - Selasa, 09 Desember 2014 | 10:11
Apple Buka Lowongan dengan Posisi Head of Social Media and Content

Apple dikabarkan sedang membuka lowongan untuk posisi sebagai Head of Social Media and Content untuk meningkatkan strategi Apple di ranah media sosial yang ada saat ini.

Seperti dilaporkan 9to5Mac, posisi kepala media sosial Apple tersebut bakal ditempatkan di Culver City, sebuah kota di bagian barat Los Angeles. Culver City adalah kota di mana Beats Electronics berada.

Apple is looking to hire a new Head of Social Media and Content that will lead and expand on its current social media strategy. The job will be based out of Culver City, which could hint at Apple’s plans to align its overall social media strategy closer with its recently acquired Beats Electronics division which is located there.


Baca juga: Apple Buka Lowongan Pekerjaan Baru untuk Tangani Media Sosial


Ada indikasi bahwa strategi pemasaran dan media sosial Apple akan berada di bawah payung Beats Elctronics mengingat dekatnya lokasi kantor Head of Social Media and Content milik Apple dan Beats Electronics. Apalagi, Beats Electronics sangat aktif berkampanye di ranah media sosial dan selalu menghadirkan iPhone dan produk Apple lainnya.

Adapun peran kepala sosial media dan konten ini adalah menangani visi, strategi, dan manajemen saluran sosial media yang ada saat ini maupun yang baru untuk seluruh bisnis Apple.

“lead the vision and strategy of all social media channels, including the management of current channels and the expansion of new channels for all lines of business across music, movies, TV, books.”

Bukan kali ini saja Apple merekrut pegawai untuk menangani ranah sosial media, Apple juga pernah merekrut Musa Tariq, mantan kepala sosial media Nike dan Burberry untuk menjadi Digital Marketing Director di Apple pada Agustus lalu.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/12/08/apple-head-of-social-media-job-beats-hq/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest