Follow Us

Music Center: Widget iOS 8 Pemutar Musik Instan

Bagus Hernawan - Selasa, 09 Desember 2014 | 10:55
Music Center: Widget iOS 8 Pemutar Musik Instan

Apple sudah menghadirkan kendali musik dari Control Center sejak iOS 7. Sayangnya, dalam bagian itu tidak ada mode untuk melihat daftar lagu bukan? Nah, coba gunakan Music Center yaitu Widget iOS 8 untuk membuat kamu dapat memilih lagu favorit – tanpa masuk ke aplikasi Music di iPad atau iPhone.

Sederhana, Mudah & Cepat

Setelah menginstal Widget gratisan ini, kamu tinggal mengaktifkannya. Gak sulit kok, akses Notification Center dengan cara swipe dari atas ke bawah di perangkat iOS, pilih tab Today lalu tekan tombol edit. Silahkan tekan ikon + di list Music Center lalu tutup pengaturan tadi.

Cara menggunakan Music Center amatlah mudah! Kamu tinggal menarik ke bawah Notification Center, pilih tab Today dan cari lagu favorit. Tekan arah panah atas atau bawah untuk menggeser list. Sudah menemukan lagu favorit? Tekan saja di list tadi dan lagu tersebut akan langsung terputar. Menarik bukan?

Sebagai tambahan informasi, kamu dapat mengatur mode tampilan untuk berbagai kategori. Mulai dari musik, album, artis ataupun playlist. Pengaturan ini dapat dilakukan dari dalam aplikasi Music Center. Ingin mengilangkan iklan di bagian bawah? Beli Music Center Pro dengan metode in-app purchase seharga $0.99 untuk menghilangkan iklan dan mengaktifkan mode scroll di Widget ini.


Baca Juga:

Contoh penggunaan Music Center adalah mengendalikan musik ketika kamu sedang mengakses aplikasi lain, chatting atau mengetik misal. Dengan begitu pengguna tetap dapat fokus dalam mengerjakan sesuatu plus menikmati musik favorit.

Bagaimana, tertarik mencoba Music Center? Segera unduh ya, tersedia untuk perangkat iPad dan iPhone.

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest