Follow Us

Natalie Portman Putuskan Tidak Akan Bermain dalam Film Biopic Steve Jobs

Andri Alfansyah - Selasa, 09 Desember 2014 | 17:02
Natalie Portman Putuskan Tidak Akan Bermain dalam Film Biopic Steve Jobs

Aktris Natalie Portman yang dikabarkan bakal ikut bagian dalam proyek film biopic Steve Jobs besutan Universal Studios telah menolak untuk berperan dalam film tersebut tanpa alasan yang jelas, seperti dilansir Variety (via iClarified).

Production is expected to start in the spring and while sources don’t have an exact reason why Portman passed, other than news probably breaking before the actress had made a decision on the film, sources say “Jobs” is still on track to make its production date and actresses are already meeting for the part.


Baca juga:


Sebelumnya, Natalie Portman dikabarkan sedang melakukan pembicaraan untuk menjadi pemeran wanita dalam film biopic Steve Jobs dengan peran yang belum diumumkan. Namun dengan ini, Natalie Portman masuk ke dalam daftar aktor yang menolak berperan dalam film biopic Steve Jobs, yaitu Christian Bale dan Leonardo DiCaprio.

Universal Studio disebutkan bakal tetap memproduksi film biopic Steve Jobs sesuai jadwal yaitu pada musim semi tahun depan. Danny Boyle dipercaya untuk menyutradarai film itu. Film biopic Steve Jobs sendiri didasarkan pada buku biografi karya Walter Isaacson.

[source site_name = “iClarified” site_url = “http://www.iclarified.com/45869/natalie-portman-passes-on-steve-jobs-movie”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest