Follow Us

Apple Rilis Update iOS 8.1.2 dengan Perbaikan Terhadap Bug Ringtone

Andri Alfansyah - Rabu, 10 Desember 2014 | 07:20
Apple Rilis Update iOS 8.1.2 dengan Perbaikan Terhadap Bug Ringtone

Tidak berselang lama setelah Apple merilis iOS.8.1.1 beberapa waktu lalu, mereka hari ini merilis update iOS 8.1.2 untuk pengguna iPhone, iPad, dan iPod Touch.

Perbaikan yang ada dalam update iOS 8.1.2 ini sangat minor. Apple menyebutkan bahwa iOS 8.1.2 berisi perbaikan terhadap bug yang menyebabkan ringtone yang kamu beli dari iTunes terhapus dari perangkat iOS.

What’s New In This Version:This release includes bug fixes and addresses a problem where ringtones purchased through the iTunes Store may have been removed from your device. To restore these ringtones, visit itunes.com/restore-tones from your iOS device.

For information on the security content of this update, please visit this website: http://support.apple.com/kb/HT1222


Baca Juga: Apple Merilis iOS 8.1.1, Memperbaiki Performa iPhone 4s & iPad 2


Nah, buat kamu yang mengalami ringtone kamu beli di iTunes terhapus, segera update perangkatmu dengan update iOS 8.1.2 ini. Kamu bisa mengupdate perangkatmu secara OTA (Over The Air) melalui Settings* > General* > Software Update atau melalui iTunes.

Namun jika kamu adalah pengguna jailbreak, kamu harus menjauhi update iOS 8.1.2 karena seperti biasa update iOS terbaru bakal menghapus jailbreak yang kamu lakukan. Ada baiknya kamu menunggu sampai ada perilisan jailbreak baru yang mendukung iOS 8.1.2 ini.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest