Follow Us

Om Nom Dari Cut The Rope Akan Hadir di Game Baru

Bagus Hernawan - Rabu, 10 Desember 2014 | 16:08
Om Nom Dari Cut The Rope Akan Hadir di Game Baru

Masih ingat game Cut The Rope dengan karakter lucu si hijau Om Nom ? Bagi kamu yang merindukan tokoh menggemaskan ini, kabarnya sang pengembang akan menghadirkannya dalam sebuah game virtual pet. Menurut laman Touch Arcade, game My Om Nom akan hadir sekitar tanggal 18 Desember atau sekitar seminggu lagi.

Ibarat Tamagochi, tugas kamu adalah merawat si hijau, mengajaknya bermain atau hal-hal imut lainnya. Bedanya, akan hadir satu karakter wanita yaitu Om Nelle yang akan menemani kamu bermain. Biar gak bingung simak langsung dua video ini ya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:


Untuk menarik lebih banyak antusias para pengguna, ZeptoLab juga menghadirkan laman myomnom.club berisi kuis untuk game tersebut. Sederhana saja, isinya seputar hal sederhana seperti jenis makanan untuknya atau mainan yang cocok. Setelah memenangkan kuis, kamu bisa mendaftarkan email untuk memperoleh notifikasi ketika game ini resmi rilis.

Menurut saya ide yang dihadirkan sang pengembang cukup unik. Mereka tidak perlu kesulitan mencari pengguna, sudah banyak penggemar Cut The Rope – termasuk kami di MakeMac! Bagaimana dengan kamu, tertarik untuk menginstal My Om Nom jika sudah resmi tersedia?

[source site_name = “Touch Arcade” site_url = “http://toucharcade.com/2014/12/08/my-om-nom-virtual-pet-coming-soon/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest