Follow Us

DeviantArt Merilis Aplikasinya Bagi Pengguna iPhone

Bagus Hernawan - Kamis, 11 Desember 2014 | 12:40
DeviantArt Merilis Aplikasinya Bagi Pengguna iPhone

DeviantArt baru saja merilis aplikasi resminya di iOS untuk membuat kamu terhubung dengan laman komunitas galeri desain online tersebut. Menggunakan tampilan latar belakang hitam dan minimalis, pengguna dapat mengakses berbagai tab dan login untuk mengecek daftar komunitas yang diikuti.

Penasaran? Simak video trailernya berikut ini ya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Terdapat 2 sisi tab yang dapat kamu akses. Pertama di bagian atas berisi informasi yang dikategorikan seperti Today Page, What’s Hot, Undiscovered, Daily Deviations, Explore. Kedua yaitu di barisan paling bawah berupa tab Status Update, Watch Feed, Notifications dan Submit yang berfungsi untuk mengunggah gambar atau karya kamu ke akun. Sebagai catatan, tab di barisan bawah hanya bisa diakses jika kamu sudah login menggunakan akun DeviantArt ya.


Baca Juga:


Dalam versi perdananya, aplikasi DeviantArt baru tersedia untuk perangkat iPhone dan mewajibkan kamu menggunakan iOS 8. Bagi pengguna yang masih menggunakan iOS 7 atau perangkat iPad, tim pengembang DeviantArt sedang menyiapkan semuanya untukmu. Semoga saja segera ya!

Segera unduh aplikasi DeviantArt dari tautan di bawah.

Download DeviantArt ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest