Follow Us

Nokia HERE Maps Akan Kembali ke iOS Tahun Depan

Bagus Hernawan - Kamis, 11 Desember 2014 | 18:58
Nokia HERE Maps Akan Kembali ke iOS Tahun Depan

Masih ingat aplikasi peta HERE dari nokia yang sempat tersedia di iOS 6? Setelah menghilang di iOS 7, kini Nokia memutuskan untuk segera menghadirkannya kembali bagi kamu pengguna iPad dan iPhone. Kabar terakhir yang tim MakeMac dapatkan dari laman resmi HERE, Nokia sedang menyiapkannya untuk rilis awal tahun 2015.

We really appreciate this interest and demand. Our iOS app development team is working hard on this and we plan to officially launch HERE for iOS in early 2015.

Saya sih berharap, HERE di iOS akan sama hebatnya dengan yang tersedia untuk perangkat Android – atau lebih tentu saja.Beberapa fitur andalannya adalah navigasi suara dengan menyebutkan nama jalan, mendukung informasi kendaraan umum dan juga akses peta secara offline.


Baca Juga:


Kira-kira jika HERE sudah tersedia di perangkat iOS, apakah kamu berniat mencobanya? Tim MakeMac selama ini mengandalkan Google Maps untuk mencari alternatif transportasi umum, Waze yang mendukung mode sosial media atau Sygic yang dapat digunakan saat tidak mendapatkan koneksi internet alias offline. Bagaimana dengan kamu, punya aplikasi navigasi favorit? Bagikan di kolom komentar ya.

[source site_name = “The Verge” site_url = “http://360.here.com/2014/12/10/android-now-available-free-google-play/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest