Follow Us

Apple Minta Pabrikan Hadirkan Case Mfi dengan Perlindungan Tinggi

Andri Alfansyah - Jumat, 12 Desember 2014 | 10:57
Apple Minta Pabrikan Hadirkan Case Mfi dengan Perlindungan Tinggi

Apple telah mengupdate kebijakannya terkait persyaratan aksesoris case bersertifikat MFi (Made for iPhone) untuk memiliki perlindungan lebih baik dalam melindungi produk-produk Apple dari benturan.

Menurut laman program lisensi Mfi miliknya (via 9to5Mac), Apple meminta pabrikan aksesoris case yang dapat melindungi iPhone, iPad, dan iPod termasuk lapisan kacanya dari terjatuh hingga 1 meter ke permukaan yang keras.

Selain itu, Apple juga meminta aksesoris case memiliki perlindungan terhadap lapisan kaca perangkat iOS ketika dilentangkan di atas meja dengan menghadirkan penyangga berukuran 1mm antara penutup kaca dan permukaan datar.


Baca Juga:


Sebelumnya, Apple juga dkabarkan telah meminta pabrika aksesoris untuk menghadirkan produk-produk aksesoris dengan bahan ramah lingkungan. Apple melarang penggunaan material, seperti Formaldehide yang berbahaya bagi hewan dan tumbuhan, PFOS, PFOA, PBDE, PBB, dan Phthalates.

Mfi adalah program yang memungkinkan pabrikan aksesoris pihak ketiga untuk menghadirkan produk-produk yang sesuai dengan persyaratan Apple. Dengan kebijakan barunya, tentu case bersertifikat Mfi dari Apple akan lebih baik lagi dalam melindungi produk-produk Apple dari kecelakaan.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/12/11/apple-mfi-case-standards/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest