Follow Us

Apple Mengembalikan Fitur Berbagi di Transmit for iOS

Bagus Hernawan - Jumat, 12 Desember 2014 | 13:56
Apple Mengembalikan Fitur Berbagi di Transmit for iOS

Setelah minggu lalu ditegur Apple dan meraih banyak simpati dari para pengguna, Transmit for iOS kini kembali dengan fitur Share To yang sempat hilang. Ya, mereka kehilangan fitur tadi karena melanggar aturan Apple dalam hal fitur unggah dokumen ke layanan iCloud Drive.

Hal tersebut menyebabkan hilangnya berbagai fitur berbagi untuk layanan cloud service lainnya – seperti Box.com, Dropbox dan banyak lagi lainnya. Kini setelah ditinjau ulang oleh Apple, Transmit versi terbaru sudah dirilis kembali dengan semua fiturnya, kecuali unduh dokumen ke iCloud Drive ya.

Penjelasan itu disampaikan dengan singkat oleh sang pengembang di laman blog yang sama dengan berita minggu lalu.

After a considerate conversation with Apple, Transmit iOS 1.1.2 has been released with restored “Send To” functionality.


Baca Juga:

Mereka tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai surat konfirmasi dari Apple mengenai hal tersebut atau semacamnya. Semoga saja sang pengembang dapat lebih berhati-hati lagi di lain kesempatan dalam menggunakan fitur milik Apple seperti iCloud Drive. Di sisi Apple sendiri, semoga tim bagian review aplikasi dapat semakin lebih bijaksana dalam memberikan peringatan dan “teguran” untuk para pengembang.

Tertarik untuk mengunduh Transmit, aplikasi transfer data untuk berbagai layanan seperti FTP, SFTP dan lain sebagainya? Di bawah ini saya siapkan tautannya ya!

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest