Follow Us

Bocoran Email Sony Ungkap Lokasi Pembuatan Film Biopic Steve Jobs

Andri Alfansyah - Jumat, 12 Desember 2014 | 14:06
Bocoran Email Sony Ungkap Lokasi Pembuatan Film Biopic Steve Jobs

Bocoran dokumen dan email dari Sony Pictures mengungkap informasi baru terkait proyek film Biopic Steve Jobs. Seperti dilansir dari The Verge, bocoran email itu menyebutkan tentang seting lokasi yang akan digunakan untuk pembuatan film biografi mendiang Steve Jobs tersebut.

Dalam email itu, terungkap beberapa tempat yang akan digunakan, yaitu dua auditorium, sebuah restoran dan garasi. Bocoran email itu sendiri dikirimkan oleh Aaron Sorkin yang merupakan penulis naskah film biopic Steve Jobs

He said as far back as 2012 that his script would consist of three major scenes, and in another March email he writes that the film would require just four locations to shoot: “two auditoriums, a restaurant and a garage.” (What will one of those auditoriums be? In an email from last month, Sorkin directly references Symphony Hall รขโ‚ฌโ€ the San Francisco venue where Steve Jobs held the first NeXT introduction event.)


Baca juga:


Proyek film biopic Steve Jobs telah mengalami banyak kendala, di antaranya adalah penunjukan sutradaranya, aktor, dan perusahaan film yang bakal menggarapnya. Awalnya Sony Pictures menunjuk David Fincher, tapi kemudian menggantinya dengan Danny Boyle. Sementara Michael Fassbander terpilih untuk memerankan Steve Jobs dan Universal Studios yang akan memproduksi film ini.

Kendati demikian, proyek film ini diharapkan selesai dan tidak menemui kendala. Karena kabarnya, naskah film ini sangat bagus untuk menjadi kenyataan, seperti yang diungkapkan oleh penulis buku biografi Steve Jobs, yaitu Walter Isaacson.

[source site_name = “The Verge” site_url = “http://www.theverge.com/2014/12/11/7376435/this-is-how-excited-david-fincher-was-about-the-steve-jobs-movie”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest