Follow Us

Apple Store Online Kini Dukung Pembayaran PayPal

Andri Alfansyah - Jumat, 12 Desember 2014 | 15:01
Apple Store Online Kini Dukung Pembayaran PayPal

Pengguna PayPal kini bergembiralah karena Apple telah mulai menerima pembayaran jenis ini untuk bertransaksi di Apple Store Online. Namun seperti dikabarkan Re/code, Apple memberlakukan pembayaran PayPal di AS dan Inggris.

Apple.com shoppers in the U.S. and the U.K. have a new way to pay for the latest iPhone or iPad: PayPal. Previously available as a payment option only in Apple’s app and content stores, PayPal is now accepted at the company’s online retail store as well.

Baca Juga: Cara Mengecek iPhone Baru, Refurbished atau Replacement Unit, Simak

Pemberlakuan ini menyusul Apple diklaim sebagai ritel online terbesar kedua di AS. Apple sebelumnya telah memberlakukan sistem pembayaran PayPal di iTunes Store, App Store, dan iBooks Store.

Tidak hanya itu, Apple juga dilaporkan mulai mempromosikan metode pembayaran PayPal Credit. Seperti namanya, PayPal Credit memungkinkan pengguna untuk membeli produk-produk Apple dengan sistem kredit dengan tenor waktu hingga 18 bulan tanpa bunga.

PayPal sendiri sebelumnya telah merilis iklan video yang menyindir sistem keamanan pembayaran Apple Pay. Namun Apple ternyata tidak tersinggung dan malah menerima PayPal sebagai kawan.

Editor : Andri Alfansyah

Latest