Follow Us

Apple Merilis Pembaruan Safari 8.0.2 di Yosemite

Bagus Hernawan - Jumat, 12 Desember 2014 | 16:33
Apple Merilis Pembaruan Safari 8.0.2 di Yosemite

Setelah menarik 3 jenis pembaruan Safari minggu lalu, tengah malam tadi Apple merilis pembaruan pengganti untuk para pengguna OS X. Masih menggunakan ritme yang sama, ada 3 jenis peramban yang hadir yaitu Safari 8.0.2 (OS X Yosemite), Safari 7.1.2 (OS X Mavericks), Safari 6.2.2 (OS X Mountain Lion).

Mengutip dar bagian Software Update, berikut ini detail informasi pembaruan yang hadir untuk Safari 8.0.2:

  • Fixes an issue that could prevent history from syncing across devices if iCloud Drive is not on
  • Fixes an issue that could prevent a saved password from being autofilled after two devices are added to iCloud Keychain
  • Improves the performance of WebGL graphics on Retina displays
  • Allows users to import usernames and passwords from Firefox
  • Fixes a rare issue in which some users were unable to access Safari after installing the 8.0.1 update

Baca Juga:

Dapat kamu lihat di atas, beberapa pembaruan hadir untuk iCloud seperti fitur penyimpanan history iCloud Drive serta iCloud Keychain untuk bagian penyimpanan password.

Bagi pengguna perangkat Macbook Pro Retina atau iMac Retina, Safari terbaru juga memberikan perbaikan untuk performa WebGL. Saya sendiri sering mengalami masalah seperti gambar yang tidak tampil dengan sempurna, semoga di pembaruan ini semua masalah tadi berhasil di perbaiki.

Selain 2 hal utama tadi, Apple juga menghadirkan fitur import catatan akun dari peramban Firefox serta perbaikan bagi kamu yang mengalami masalah ketika mengunduh versi sebelumnya.

Bagaimana cara mengunduh pembaruan ini? Mudah saja, akses ke menu Software Update dari logo Apple lalu pilih App Store. Silahkan menuju tab update dan pilih list Safari. Sebagai tambahan informasi, pembaruan ini berukuran sekitar 69 MB untuk Safari 8.0.2.

[source site_name = “apple insider” site_url = “http://appleinsider.com/articles/14/12/11/apple-releases-safari-802-to-fix-issues-related-to-icloud-drive-keychain”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest