Follow Us

Pertama Kali di Mac App Store, Photo Sweeper Lite Tersedia Gratis!

Bagus Hernawan - Sabtu, 13 Desember 2014 | 16:46
Pertama Kali di Mac App Store, Photo Sweeper Lite Tersedia Gratis!

Masih ingat aplikasi PhotoSweeper yang pernah mampir ke meja review tim MakeMac? Kabar baik nih, sekarang kamu dapat mengunduh versi sederhananya, PhotoSweeper Lite secara gratis di OS X! Ya, sang pengembang memberikan promo untuk aplikasi pencari foto terduplikat tersebut hingga besok senin 15 Desember 2014.

Once in a century… FREE for a limited time (until Monday, December 15). Regular price is $4.99.

Tidak jauh berbeda dengan versi reguler, kamu dapat menggunakan aplikasi untuk merapikan foto yang ada di library iPhot, Aperture dan juga Adobe Lightroom. Cara penggunaannya juga sangat mudah dan mendasar, semudah memilih album foto yang ingin kamu rapikan dan PhotoSweeper akan bertugas mencari foto yang sama persis atau memiliki kemiripan tinggi dan menunjukkan kepada kamu. Langkah berikutnya adalah menghapusnya sesuai ijin yang dibrikan oleh pengguna.


Baca Juga:

Lantas apa bedanya dengan versi lengkapnya? Di laman penjelasannya, Gwinno Software memberikan 2 poin penting yang membedakan aplikasi ini. Pertama, fitur pembanding foto yang lebih lengkap yaitu menggunakan 6 variabel pembanding seperti ukuran, format, kemiripan detail setiap pixel dan lain sebagainya. Berikutnya dalam versi reguler, PhotoSweeper mendukung mode menyalin dan memindahkan foto dengan tetap menggunakan nama file asli ataupun mengubahnya secara masal.

Tertarik mencoba PhotoSweeper Lite? Yuk buruan unduh, gratis dalam waktu terbatas!

Download PhotoSweeper Lite: Remove duplicate photos in Photos, iPhoto, Aperture and Lightroom · Harga: 45000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest