Follow Us

OS X Yosemite 10.10.2 Beta 3 Hadirkan Fokus Perbaikan Tambahan

Bagus Hernawan - Sabtu, 13 Desember 2014 | 16:07
OS X Yosemite 10.10.2 Beta 3 Hadirkan Fokus Perbaikan Tambahan

Setelah kemarin merilis pembaruan Safari 8.0.2 bagi pengguna publik, tengah malam tadi Apple memperbarui Yosemite beta. Menggunakan versi OS X Yosemite 10.10.2 Beta 3, pembaruan ini dapat diunduh oleh pengembang terdaftar di laman Apple Developer atau mengakses menu Software Update.

Apa saja hal yang dapat dicek oleh para pengembang pada pembaruan ini? Ada 3 hal, yaitu perbaikan masalah Wi-Fi, aplikasi Mail dan fitur VoiceOver untuk membantu pengguna berkebutuhan khusus. Bila Wi-Fi sudah menjadi langganan di update beta sebelumnya, 2 poin sisanya adalah hal yang baru ditambahkan oleh Apple.


Baca Juga:


Hingga pembaruan ketiga ini juga belum ada tanda-tanda versi publiknya akan dirilis dalam waktu dekat. Semoga saja sih segera ya, atau minimal menunggu iOS 8.2 versi publik juga tersedia.

Apakah ada di antara pembaca MakeMac yang terdaftar sebagai Apple Developer? Silahkan unduh pembaruan ini dan bagikan pengalaman kalian ya dalam menggunakannya di kolom komentar.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/12/12/apple-seeds-third-os-x-10-10-2-beta-highlighting-fixes-for-wifi-mail-voiceover/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest