Follow Us

“The Song”, Ucapan Liburan Mengharukan dalam Iklan Baru Apple

Andri Alfansyah - Senin, 15 Desember 2014 | 10:22
“The Song”, Ucapan Liburan Mengharukan dalam Iklan Baru Apple

Menjelang musim liburan akhir tahun ini, Apple baru saja menghadirkan iklan bertema liburan yang memiliki judul “The Song”.

Iklan berdurasi satu setengah menit tersebut menggambarkan seorang gadis yang tak sengaja menemukan piringan hitam berisi nyanyian sang nenek buat suaminya yang telah tiada. Kemudian ia berinisiatif untuk membuat ulang lagu menggunakan gitar dan Mac miliknya untuk sang nenek.

Pada keesokan paginya, sang nenek pun duduk di kursi meja makan dan menemukan sebuah iPad Mini dengan earpod dan pesan berbunyi "A Duet. Press Play. Ia pun mendengarkan lagu ciptaan ulang cucu gadisnya dan membuat sang nenek menangis terharu.

Simak videonya di sini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

With a Mac, iPhone or iPad you have the power to create thoughtful, emotional gifts and memories that transcend time. It could be a movie, a homemade card or a song that brings two generations closer together.

Di akhir tayangan iklan tersebut, Apple tidak lupa mengucapkan selamat liburan untuk semua orang. Nah, itu cara Apple untuk menyambut suka cita liburan bareng keluarga. Bagaimana cara kamu?

Iklan yang merupakan bagian dari kampanye Apple, “From one gift come many” tersebut bisa menjadi inspirasi kamu untuk membahagiakan orang terdekat. Kamu bisa menggunakan perangkat iOS atau komputer Mac milikmu untuk berkreasi mulai dari sekarang.

[source site_name = “Apple” site_url = “http://www.apple.com”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest