Follow Us

(Foto) Mengintip Kantor Baru Apps Foundry

Bagus Hernawan - Senin, 15 Desember 2014 | 10:37
(Foto) Mengintip Kantor Baru Apps Foundry

Kamis, 11 Desember 2014 lalu kami semua keluarga besar Apps Foundry mengadakan acara potong tumpeng dalam rangka syukuran kantor baru. Bertempat di Gedung Wisma 77 Tower 2, acara tersebut dipimpin langsung oleh sang CEO, Willson Cuaca didampingi bapak Edi Taslim (Director Apps Foundry) dan Adrian Herlambang (Director Kompas Gramedia) serta 60-an karyawan dalam divisi SCOOP, SCOOP News, Toko Buku by Scoop dan tentu saja MakeMac.

Willson Cuaca sendiri menyampaikan sambuatan singkat dan berdoa bersama-sama untuk kesuksesan perusahaan startup yang telah dibangun olehnya selama 4 tahun tersebut.

Selain menggelar acara syukuran gedung baru, hari Kamis lalu tim MakeMac juga bertambah satu orang lagi. Ya, setelah sempat kosong beberapa bulan, jabatan BizDev (Business Development) di MakeMac sekarang sudah diisi oleh Muhammad Rafsanzani. Pria yang sudah 2 tahun membuka usaha di bidang servis mandiri untuk perangkat iOS dan berpengalaman di salah satu toko reseller Apple ini juga akan berbagi banyak hal dalam artikel harian di MakeMac.

Townhall Meeting Perdana di Kantor Baru

Usai makan siang bersama, acara dilanjutkan dengan Townhall Meeting akhir tahun. Agendanya adalah membahas berbagai pencapaian tahun ini dan juga rencana tahun depan. Beberapa masukan juga diberikan langsung oleh Pak Willson menggunakan studi kasus perkembangan aplikasi iOS tahun ini. Sebut saja Facebook yang secara resmi menggunakan ritme dwi mingguan untuk meluncurkan pembaruan atau lainnya.

Desain Kantor Baru

Seperti pada gambar yang dapat kamu lihat di atas, desain kantor baru ini menggunakan 3 baris meja panjang dalam 1 ruangan utama. Sengaja didesain terbuka dan lapang agar mempermudah koordinasi antar tim atau divisi lainnya. MakeMac sendiri ada di bagian ujung meja pertama yang diisi oleh Andri, Rafsan dan saya Bagus Hernawan. Berminat untuk berkunjung ke kantor kami?

Credit Photo to Harry Ersan


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest