Follow Us

PDF Office by Readdle, Jagoan Edit & Kelola PDF di iPad

Bagus Hernawan - Senin, 15 Desember 2014 | 17:17
PDF Office by Readdle, Jagoan Edit & Kelola PDF di iPad

Grup pengembang Readdle kembali merilis aplikasi intuitif untuk kamu pengguna perangkat iPad. Menggunakan nama PDF Office, pengguna dapat mengelola dokumen .PDF dengan lebih leluasa seperti membuat, mengedit dan juga anotasi.

Dalam laman informasinya, ada 3 ftur utama PDF Office yang dapat kamu gunakan. Mulai dari membuat dokumen PDF interaktif, melakukan anotasi pada dokumen, memindai gambar menjadi teks dalam dokumen PDF (biasa dikenal dengan fitur OCR), dan terakhir menyimpan dokumen kerja kamu dalam format PDF.

Bagi saya, hal paling menarik adalah membuat dokumen interaktif. Dokumen interaktif bisa berupa lembar survey, surat kontrak dengan variabel data yang bisa diganti pada beberapa bagian atau semacamnya. Selesai membuatnya kamu dapat mengirim pada pengguna lain untuk diisi dengan data yang dibutuhkan. Mudah dan menarik bukan?

Fitur anotasi juga gak kalah menarik nih! Pengguna dapat memberikan tanda tangan digital, tanda penting seperti garis merah untuk beberapa baris teks atau hal semacamnya. Sepintas saya jadi ingat aplikas GoodReaders 4 yang selama ini saya andalkan untuk mengelola dokumen anotasi.


Baca Juga:

Sebagia catatan, sang pengembang mensyaratkan kamu berlangganan atau subscription untuk dapat menikmati semua fiturnya secara lengkap. Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal, mulai dari $4.99 perbulan atau bila ingin mengambil paket setahun cukup merogoh $39.99. Tertarik untuk mencoba? Segera unduh ya!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest