Follow Us

Path Merilis Fitur Mute dan Berbagi Pembaruan via Email

Bagus Hernawan - Selasa, 16 Desember 2014 | 16:26
Path Merilis Fitur Mute dan Berbagi Pembaruan via Email

Jejaring sosial Path akhirnya punya kabar baru untuk para penggunanya di iPad dan iPhone. Ya, Path memang terkenal jarang menghadirkan pembaruan bukan? Kalo ini sang pengembang merilis 2 fitur baru yang cukup menarik yaitu menghubungkan Path dengan email serta fitur mute atau mematikan notifikasi untuk postingan dari teman yang menandai kamu.

Berikut ini daftar lengkap pembaruan Path 4.2:

*Share to Email: Your friends don’t need to be on Path to see what you’re sharing anymore. Send a beautiful Path moment to any email address.

Muting: Now you can easily mute any moment that you’re tagged in. And, we want you to have even more control — change your settings so only your friends can tag you in moments.*


Baca Juga: Jejaring Sosial Path Mendukung Notifikasi Interaktif iOS 8


Hal yang cukup menarik adalah fitur berbagi lewat email. Menurut saya ini cocok untuk kamu yang ingin membagikan momen atau catatan yang dikirim ke Path kepada teman atau kerabat yang tidak memiliki akun – orangtua misal. Cara menggunakannya cukup mudah, buat postingan baru seperti biasa lalu tekan ikon email di pojok kanan lalu masukkan kesana.

Sering mendapatkan tanda (tag) foto atau kiriman dari teman dan pusing dengan notifikasinya? Matikan saja menggunakan fitur mute yang ada di Path. Silahkan buka postingan tadi lalu tekan barisan teks yang menyertakan nama kamu dan langkah akhir tekan Mute this moment. Mudah kan?

Bagaimana, menarik bukan? Segera unduh pembaruan Path 4.2 ya, tersedia untuk perangkat iPad dan iPhone dengan batasan sistem iOS 7.

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest