Follow Us

TAG Heuer Gaet Google dan Intel Bikin Jam Tangan Tandingan Apple Watch

Andri Alfansyah - Rabu, 17 Desember 2014 | 10:18
TAG Heuer Gaet Google dan Intel Bikin Jam Tangan Tandingan Apple Watch

Perangkat wearable pertama Apple yang dinamakan dengan Apple Watch semakin mendekati masa peluncurannya, namun pabrikan jam tangan mewah asal Swiss, TAG Heuer tampaknya tak lagi risau dengan kehadiran Apple Watch. Pasalnya mereka akan mempercepat produksi jam tangan tandingan Apple Watch.

Seperti kabar yang kami lansir dari Cult of Mac, CEO TAG Heuer, Jean-Claude Biver, menyatakan kepada media bahwa mereka telah mengadakan kerjasama dengan beberapa rekanan besar untuk mempercepat proses produksi jam tangan unik besutannya.

“We started on the project about four months ago. We have done several partnerships and might also do acquisitions,” Biver, head of LVMH watches and TAG Heuer interim chief executive, told journalists at the brand’s headquarters at La Chaux-de-Fonds in western Switzerland.


Baca juga:


Tidak tanggung-tanggung, TAG Heuer dirumorkan telah menggaet Google dan Intel untuk menghadirkan jam tangan pintar pertamanya. Tak salah lagi mereka akan menyematkan prosesor besutan Intel dan OS Android Wear di perangkatnya, serta beberapa sensor pendeteksi kesehatan mirip di Apple Watch.

Sementara Apple Watch akan segera menyambangi dunia pada awal tahun depan, jam tangan tandingan dari TAG Heuer tidak diketahui kapan akan meluncur. Namun kabar yang berhembus menyebutkan mereka akan meluncurkannya akhir tahun depan. Kita lihat saja, apakah benar jam tangan tandingannya berhasil mengalahkan Apple Watch?

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/306368/swiss-watchmakers-squirming-makes-jony-ive-sound-like-prophet/#O8eDw1GtpZIIjKx7.99”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest