Follow Us

Mengakses Navigasi Ekstra Cepat di Waze Terbaru

Bagus Hernawan - Rabu, 17 Desember 2014 | 11:43
Mengakses Navigasi Ekstra Cepat di Waze Terbaru

Sistem operasi iOS 8 menghadirkan mode notifikasi interaktif yang sangat membantu penggunanya. Pengembang aplikasi navigasi Waze juga gak mau ketinggalan, mereka merilis versi barunya dengan dukungan fitur tersebut dan beberapa hal menarik lainnya. Antara lain kemudahan memberi kabar bagi pengguna lain, mengirim lokasi dan tampilan 3D yang lebih baik.

Berikut ini daftar lengkap pembaruan Waze 3.9.2 bagi pengguna perangkat iPad dan iPhone:

  • Sending “I’m on my way” message is simpler than ever!
  • New Waze Today Widget for iOS 8! Quickly view your ETA for Home or Work, navigate with one tap, and easily send your current drive & ETA (when navigating).
  • Updated look and function for sending a location.
  • ETA & route changes now include richer traffic information.
  • New map display setting automatically switches between 2D and 3D view.
  • Bug fixes and performance enhancements.
Pertama yaitu mode Share Drive yang mendapat kemudahan penggunaan. Ketika kamu akan mulai melakukan sebuah perjalanan, tekan ikon + di jendela yang tampil untuk memberikan notifikasi kepada keluarga atau kerabat yang dituju. Dengan begitu, mereka dapat memperoleh ETA (Estimated Time of Arrival) atas perjalanan kamu – sederhana tapi sangat membantu kan?

Beralih ke bagian Widget, kini kamu dapat mengakses beberapa fitur langsung dari Notification Center. Yaitu melihat perkiraan waktu kedatangan untuk perjalanan ke kantor atau rumah serta berbagi informasi ketika melakukan navigasi. Cara menambahkan Widget juga sangat mudah, swipe ke bawah di permukaan layar untuk membuka Notification Center lalu pilih tab Today > Edit.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum menggunakan Waze, aplikasi navigasi ini patut untuk segera dicoba. Fitur andalannya adalah interaksi dengan pengguna sekitar untuk membagikan hal menarik dalam perjalanan. Seperti informasi kecelakaan, kemacetan atau hal lainnya. Oleh karena itu Waze termasuk dalam aplikasi navigasi yang memerlukan koneksi internet.

Segera unduh pembaruan Waze dari tautan di bawah ini.

Download Waze Navigation & Live Traffic ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest