Follow Us

Game SimCity BuildIt Sudah Tersedia Secara Global & Gratis

Bagus Hernawan - Rabu, 17 Desember 2014 | 13:15
Game SimCity BuildIt Sudah Tersedia Secara Global & Gratis

Electronic Arts akhirnya memenuhi janjinya untuk merilis game simulasi kota andalannya secara internasional untuk pengguna perangkat iOS. Ya, kini kamu dapat mengunduh SimCity BuildIt untuk perangkat iPad dan iPhone bersistem operasi iOS 7 ke secara gratis.

Your first order of business – create your own gorgeous, unique city that has citizens vying to move in. But remember, the larger your city gets, the more needs your citizens have. This is an all-new SimCity game – re-imagined for mobile!


Baca Juga:


Secara sederhana, ada beberapa poin penting yang menjadi goal dalam bermain game SimCity. Pertama adalah membangun kota yang baik dan benar – menjadikan unsur pendapatan yang diraih dari pajak atau hal lainnya sebagai hal utama tapi juga mengerti tata kota yang cantik ya.

Berikutnya adalah membuat para penduduknya bahagia. Ya,bahagia seperti terbebas dari masalah kota urban semacam kemacetan, kebakaran di daerah pemukiman padat ataupun polusi dari kendaraan bermotor. Masih berhubungan dengan penduduk, SimCity menggunakan metode bertukar sumber daya dari setiap penduduk atau kota yang kamu buat. Saya masih belum jelas sih apakah hal tersebut dimaksud untuk permainan online multiplayer atau tidak.

Tim MakeMac sedang mengunduh game gratis ini dan akan segera mencobanya. Tunggu reviewnya di artikel lanjutan ya! Berminat untuk ikut mengunduh? Silahkan gunakan tautan di bawah.

Download SimCity BuildIt · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest