Follow Us

Real Boxing Terbaru Hadirkan Turnamen Tinju Jalanan

Bagus Hernawan - Kamis, 18 Desember 2014 | 11:17
Real Boxing Terbaru Hadirkan Turnamen Tinju Jalanan

Vivid Games kembali merilis pembaruan untuk game fighting andalannya di iOS, Real Boxing. Bila sebelumnya mereka menghadirkan Arcade Mode yang sangat menarik untuk mengumpulkan poin dan kustom dari para bos, kali ini ada mode baru bernama Undergroud Tournament.

Bagi kamu yang belum pernah bermain, simak video trailer Real Boxing berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Seperti namanya, Underground Turnament adalah pertandingan di luar arena tinju resmi – duel jalanan sih gampangnya. Peraturannya juga sangat berbeda yaitu menggunakan poin uang dalam game sebagai pengganti sabuk juara serta 1 ronde yang sangat panjang yaitu 3 menit. Pemain kamu juga menggunakan tangan kosong alias tanpa sarung tinju dan tidak ada mode bertahan yang biasa di akses dari bagian kiri layar. Dua hal tersebut membuat mode ini terasa lebih greget dan tentunya punya tantangan tersendiri.

Sebagai catatan, kamu harus memenangkan gelar juara Night of The Champions alias sabuk perak untuk membuka mode turnamen ini. Saran saya, ikuti turnamen tersebut beberapa kali untuk meningkatkan kekuatan secara maksimal dan kamu baru bisa memenangkannya dengan mudah. Bila ingin lebih cepat, lakukan pembelanjaan in-app purchase untuk memperoleh credits point yang dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan kamu.


Baca Juga: Game SimCity BuildIt Sudah Tersedia Secara Global & Gratis


Tim MakeMac hobi memainkan game ini di perangkat iPad atau iPhone karena grafisnya cukup detail dan tantangan dalam permainan yang gak kalah seru. Pola permainannya mirip tinju yang sesungguhnya, 3 kali memukul dan bertahan. Suka bermain bersama teman? Nah, Real Boxing juga mendukung mode multiplayer untuk menantang teman kamu dalam arena tinju!

Segera unduh pembaruan Real Boxing dan selamat bertanding ya.

Download Real Boxing ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest