Follow Us

Fitur Pencatat Gula Darah Akhirnya Kembali di iOS 8.2 Beta 3

Bagus Hernawan - Jumat, 19 Desember 2014 | 14:19
Fitur Pencatat Gula Darah Akhirnya Kembali di iOS 8.2 Beta 3

Berselang seminggu setelah Apple merilis iOS 8.2 Beta 2, kini versi penerusnya sudah tersediar. Ya, iOS 8.2 Beta 3 dengan build code 12D445d sudah dapat diunduh melalui teknik OTA atau mengakses akun Apple Developer bagi para pengembang terdaftar. Tak hanya itu, Apple juga menghadirkan pembaruan Xcode 6.2 Beta 3 dengan fokus utama penambahan detail dukungan untuk WatchKit.

Menurut sumber berita yaitu MacRumors, kali ini Apple memperbaiki beberapa masalah di fitur Messages. Sebut saja masalah waktu tunggu membuka daftar chat yang sangat lama hingga ikon tombol Emoji yang menghilang saat diakses melalui iOS Simulator.


Baca Juga:

Tambahan informasi juga kami peroleh dari laman 9To5Mac untuk pembaruan ini. Setelah melakukan beberapa pengujian, akhirnya Apple mengembalikan fitur pencatat kadar gula darah di aplkasi Health. Mestinya hal ini akan terus dihadirkan – gak ditarik lagi – mengingat fitur tersebut cukup kruisial bagi kamu yang hendak membeli Apple Watch nanti.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/12/18/apple-seeds-third-ios-8-2-beta-to-developers/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest