Follow Us

Jimmy Fallon Bagi-Bagi iPad Air 2 Gratis Buat Para Penonton Acaranya

Andri Alfansyah - Jumat, 19 Desember 2014 | 18:44
Jimmy Fallon Bagi-Bagi iPad Air 2 Gratis Buat Para Penonton Acaranya

Ada kabar menarik dari pengisi suara iklan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang baru lalu, yaitu Jimmy Fallon. Aktor dan sekaligus pembawa acara terkenal “The Tonight Show” ini dikabarkan bagi-bagi iPad Air 2 gratis buat para penontonnya yang ikut hadir dalam acaranya minggu ini.

Seperti dilansir MacRumors, Jimmy Fallon mengatakan kegembiraannya untuk berbagi iPad Air 2 dan kado lainnya dengan semua penontonnya. Pemberian kado keren ini lebih awal menjelang libur natal mendatang.

“I’m in the spirit of giving,” Fallon remarked before revealing the giveaway in last night’s version of the “Tonight Show Stocking Stuffers” segment Fallon has been running all week. On Monday, Fallon gave away Bose Soundlink Mini-Bluetooth Speakers, and Tuesday saw the gifting of a Vitamix S30 personal blender.


Baca juga:


Ketertarikan Jimmy Fallon dalam produk Apple jelas terlihat dari keterlibatannya dengan kawannya Justin Timberlake dalam iklan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus beberapa waktu lalu. Selain menyenangi produk Apple, ternyata ia senang membagikannya kepada orang lain.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/12/18/jimmy-fallon-free-ipad-air-2/ “][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest