Follow Us

Review DockPhone, Menelpon via Mac Jadi Mudah & Cepat

Bagus Hernawan - Senin, 22 Desember 2014 | 12:12
Review DockPhone, Menelpon via Mac Jadi Mudah & Cepat

Menggunakan fitur Continuity dari Apple untuk menelpon lewat komputer Mac memang sangat mudah. Tetapi apakah kamu ingin mendapatkan kemudahan yang lebih dari itu? Coba gunakan DockPhone dari pengembang We Are Yeah dengan beberapa hal menarik yang akan kami bahas berikut ini.

DockPhone for OS X — by We Are Yeah!.com from WeAreYeah on Vimeo.

Kemudahan pertama yang diberikan DockPhone adalah antarmuka pencarian kontak yang cantik dan bersih – mirip Spotlight sih menurut saya. Setelah kamu menginstal DockPhone, buka aplikasi ini untuk mulai memindai kontak kamu. Lanjutkan dengan mengetikkan keyword nama teman yang ingin dihubungi atau bisa juga ginakan fitur diktasi atau voice to text untuk mengeja namanya.

Untuk tampilan mode telepon sih masih sama dengna Continuity bawaan Apple yaitu di kanan atas layar. Tiga tombol yang bisa kamu pilih adalah panggilan video, mute suara dan mengakhiri panggilan. Fitur menarik ada di bagian berikutnya yaitu Widget.

Ya, DockPhone mendukung Widget pada bagian Notification Center perangkat Yosemite. Kamu dapat melihat daftar teman atau keluarga yang paling sering dihubungi agar di kesempatan berikutnya gak perlu repot lagi untuk mencarinya.


Baca Juga: Mengenal Continuity di OS X Yosemite dan Cara Penggunaannya


Sebagai catatan, untuk menggunakan DockPhone kamu harus memenuhi syarat fitur Continuity dari Apple. Antara lain adalah penggunaan perangkat komputer Mac dengan hardware Bluetooth 4.0, serta perangkat iPhone 5 ke atas.

Bagaimana, tertarik untuk menggunakana DockPhone? Segera unduh ya, hanya $0.99 selama masa promosinya!

Download DockPhone · Harga: 15000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest