Follow Us

App Kadokadi, Belanja Kerajinan Asli Indonesia di iPhone

Bagus Hernawan - Senin, 22 Desember 2014 | 16:09
App Kadokadi, Belanja Kerajinan Asli Indonesia di iPhone

Hobi belanja berbagai jenis kerajinan tangan atau pernak-pernik asli buatan Indonesia? Nah bila kamu selama ini kesulitan mencari, coba gunakan layanan dari Kadokadi untuk mencari sekaligus belanja langsung dari perangkat iPhone.

Langkah pertama setelah menginstal aplikasi ini tentu saja membuat akun. Gak mau ribet dan terlalu lama? Tenang, Kadokadi mendukung fitur menghubungkan akun Twitter atau Facebook ke aplikasinya. Setelah itu saatnya mulai belanja!

Aplikasi buatan asli Indonesia ini memberikan beragam kategori produk yang dapat kamu beli. Antara lain adalah pakaian pria, wanita, dompet, mainan, segala sesuatu tentang pernikahan dan tentu saja gadgets. Selesai memilih barang, kamu tinggal menambahkannya ke keranjang belanja dan berikan tanda persetujuan akhir.


Baca Juga:


Layaknya layanan online shop lainnya, kamu akan mendapatkan informasi tagihan dan wajib memberikan konfirmasi jika telah melakukan pembayaran. Karena Kadokadi bersifat perantara dengan pengrajin barang belanjaan kamu, pesanan akan dikirimkan langsung dari sang produsen dan kamu tinggal duduk manis saja menunggu.

Secara ide, menurut saya Kadokadi cukup unik karena mereka mengumpulkan beragam produk berkualitas dari Indonesia. Tidak jarang beberapa nama diantaranya sudah cukup familiar namun gak sedikit pula yang baru saya tahu. Bicara mengenai tampilan, Kadokadi punya antarmuka aplikasi yang sederhana, jelas dan minimalis khas iOS 8. Deskripsi barang yang diberikan juga jelas dan perhitungan ongkos kirim tidak lupa diberikan dengan teliti dan sesuai jenis baran (memakai ukuran volume atau berat barang).

Tertarik untuk mencoba belanjad di Kadokadi? Segera unduh aplikasinya ya untuk perangkat iPhone dengan batasan sistem operasi iOS 7. Happy shopping!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest