Follow Us

Stickered for Messenger: Edit Foto Narsis dengan Facebook Stickers

Bagus Hernawan - Selasa, 23 Desember 2014 | 14:35
Stickered for Messenger: Edit Foto Narsis dengan Facebook Stickers

Kamu semua pasti tahu kan, Facebook punya banyak sekali stiker yang menarik untuk dikirimkan melalui Facebook Messenger atau pada kolom komentar. Ingin menempelkannya pada foto kamu? Nah, kabar baik nih sekarang ada aplikasi yang mendukung hal tersebut dengan label nama Stickered for Messenger.

It’s sticker time! Add cute characters, funny faces and more to make your photos pop.

Setelah mengunduh aplikasi ini secara gratis, kamu cukup membukanya dan tampilan akan dimulai dengan hasil dari kamera depan. Ya, pengguna dapat langsung memilih stiker dan menjepret foto dengan posisi yang sesuai. Lagi gak mood untuk narsis? Tenang, kamu dapat memilih foto yang sudah pernah dibuat dari dengan cara menekan tombol foto di bagian kiri bawah.

Sudah memilih foto? Sekarang saatnya menambahkan stiker dari tombol + di kanan atas layar. Geser, putar atau hapus stiker tadi semudah sentuhan 2 ujung jari kamu ke perangkat iPhone. Gak ada batasan untuk jumlah stiker yang dapat kamu pakai, maksimalkan saja kreasi kamu pada sebuah gambar! Sudah puas menambahkan stiker? Saatnya menyimpan gambar kamu dengan menekan tombol unduh di bagian kanan bawah layar.


Baca Juga:


Sebagai catatan, saat pertama kali menggunakan Stickered for Messenger sebaiknya kamu buka dulu semua sticker pack yang tersedia ketika terkoneksi internet. Jadi ketika kamu harus mengedit gambar lagi dalam kondisi offline, semua stiker tadi sudah tampil dan siap digunakan.

Segera unduh Stickered for Messenger ya untuk perangkat iPhone dan selamat mengedit foto narsis dengan stiker dari Facebook!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest