Follow Us

App Santa 2014: Program Diskon Aplikasi iOS & OS X Hingga 80%

Bagus Hernawan - Selasa, 23 Desember 2014 | 15:40
App Santa 2014: Program Diskon Aplikasi iOS & OS X Hingga 80%

Jelang libur akhir tahun ini banyak pengembang aplikasi di iOS dan OS X yang merayakannya dengan diskon besar atau malah mengobralnya secara gratis. Ada yang bergerak sendiri seperti Halfbrick Studios atau menggelar kerja bareng, seperti AppSanta. Ya, program promosi ini menawarkan 29 aplikasi favorit dari beragam pengembang untuk dapat kamu unduh dengan harga diskon hingga 80%!

App Santa is back, and bigger than ever before! Enjoy savings of up to 80% on award-winning apps from independent developers through December 26th.

Dapat kamu lihat di laman appsanta.co, banyak nama pengembang dengan aplikasi ekstra menarik turut serta dalam program tahunan tersebut. Mulai dari Agile Tortoise dengan aplikasi Terminology dan Drafts 4 yang sempat ramai karena ditegur oleh Apple.


Baca Juga:

Salah satu tim pengembang favorit MakeMac juga hadir yaitu Realmac Software yang memberikan diskon hingga 50% untuk aplikasi Ember dan Clear, semua dalam versi iOS dan OS X. Jika kamu belum memiliki salah satu versi atau malah keduanya, momen ini saya rasa tepat untuk segera belanja.

Hobi menjepret gambar dan mengeditnya dari perangkat iPhone atau iPad? Tenang, ada diskon menarik untuk kamu yaitu 3 aplikasi fotografi pilihan: Color Strokes, Manual dan terakhir FX Photo Studio. Semuanya dibanderol dengan harga sangat murah, diskon mulai dari 50% hingga 80% alias hanya $ 0.99 saja!

Bagaimana, tertarik untuk segera mencari dan mengunduh aplikasi di program ini? Silahkan akses ke laman appsanta dan selamat berbelanja!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest