Follow Us

Update LINE 4.9: Fitur Pencari Cerdas & Dukungan Resolusi iPhone 6

Bagus Hernawan - Rabu, 24 Desember 2014 | 11:21
Update LINE 4.9: Fitur Pencari Cerdas & Dukungan Resolusi iPhone 6

Line Messenger 4.9

LINE Messenger yang belum lama ini mengenalkan fitur pembaruan LINE Pay, kali ini kembali lagi dengan hal menarik. Kini sang pengembang menghadirkan fitur pencari yang lebih cerdas dan dukungan resolusi untuk perangkat iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

  • Added chat list and message searching features.
  • Optimized the app for iPhone 6 and 6 Plus.
Seperti dalam kutipan di atas, LINE akan menampilkan hasil pencarian kamu dalam bentuk chat list dan mendukung metode pencarian dalam sebuah pesan. Cara menggunakan fitur ini juga sangat mudah, silahkan buka tab Chats lalu swipe dari ujung atas ke bawah untuk memunculkan kotak pencarian. Ketikkan kata kunci yang ingin kamu cari, bisa sepenggal dari detail alamat yang dikirimkan teman, nama Bank yang biasanya disertai nomer rekening yang daritadi kamu cari dan gak ketemu atau hal lainya.


Baca Juga:

Bagaimana dengan perangkat iPhone 6 dan iPhone 6 Plus? Nah di pembaruan ini LINE memberikan dukungan untuk antarmuka mendatar (landscape mode) dengan lebih baik. Kamu dapat melihat tampilan dengan lebih lega dan leluasa, begitu juga ketika berkirim pesan dan stiker pada jendela chat untuk grup maupun personal chat.

Segera unduh pembaruan LINE ya dan selamat menikmati fitur pencarian barunya!

Download LINE ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest