Follow Us

Rdio Mendukung Fitur Cari & Putar Musik Instan di iPad & iPhone

Bagus Hernawan - Rabu, 24 Desember 2014 | 15:38
Rdio Mendukung Fitur Cari & Putar Musik Instan di iPad & iPhone

Layanan streaming musik Rdio untuk perangkat iOS baru saja merilis pembaruannya bagi kamu para pengguna setia. Menggunakan versi 3.0.9, Rdio tampil dengan perbaikan beberapa fitur minor untuk mencari dan memutar lagu. Berikut ini daftar lengkap pembaruan Rdio ke versi 3.0.9 untuk perangkat iPad dan iPhone:

  • Search and Play. Tap the new play button in search results to instantly play music.
  • Play Favorites. Tap and hold any album for the option to play only the tracks you’ve favorited.
  • Various UI improvements and minor bug fixes.
Sering mencari lagu untuk diputar tapi tidak yakin pilihan kamu tepat? Nah di fitur baru yang dinamakan Search and Play, kini pengguna dapat memutarnya langsung dari kolom pencarian. Caranya sangat mudah, tekan tombol Play yang ada di sebelah kanan setiap baris hasil pencarian.


Baca Juga:


Tambahan fitur selanjutnya hadir untuk kamu yang suka merapikan daftar lagu dengan fitur Favorites. Bila selama ini ada beberapa lagu favorit yang ditandai di dalam sebuah album, kamu cukup menekan dan tahan sentuhan ke layar di bagian album. Setelah itu Rdio akan memutarkan lagu favorit kamu secara instan. Mudah dan menarik kan? Selain 2 fitur tadi, sang pengembang juga menghadirkan perbaikan tampilan di beberapa sis dan membereskan masalah bug system.

Bagi kamu yang belum tahu, Rdio adalah layanan streaming musik yang tersedia untuk perangkat iOS dan OS X bahkan peramban web. Sang pengembang memberikannya secara gratis dengan beberapa keterbatasan tentu saja. Namun jika kamu berminat untuk menggunakan Rdio dengan lebih lengkap, silahkan berlangganan Rdio Unlimited ya.


Layanan Streaming Musik Rdio Kini Tersedia di Indonesia

Segera unduh pembaruan Rdio dan selamat menikmati musik di libur panjang kamu!

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest